Selasa, 30 Agustus 2011

Selamat hari lebaran

اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ
Kami sekeluarga mengucapkan " Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1432 H "
تقبل الله منا و منكم الصيام والقيام وكل عام وأنتم بخير
"Taqobbal Allohu Minna Wa Minkum (Semoga Allah menerima amalku dan amal kalian)Aamiin...

Senin, 29 Agustus 2011

Lebaran di undur

Ngakak abis deh baca status temen edisi lebaran , gara - gara lebaran batal besok , padahal puasa nya juga cuman ditambah sehari , yg anehnya lagi dan bikin gerah , status kemarin marin yg katanya ramadhan segera berakhir , rindu akan ramadhan , lah pas ditambah sehari lagi udah ngamuk - ngamuk takut makanannya cepet basi .. my friend jadi selama ramadhan yg ditunggu hanya lebarannya aja , atau karna udah gatel untuk pamer baju , perhiasan dan bagi - bagi uang ??

Mudah - mudahan kita bukan orang yg demikian ... aminnn

Sabtu, 27 Agustus 2011

adem

Akhirnya kebagian hujan juga semalem , walaupun beserta angin mistral yg kenceng tapi lumayan udara jadi adem , enggak sepanas hari - hari kemaren ; alhamdulillah

Jumat, 26 Agustus 2011

orang baik

Kemaren malem sialnya 2 kali , beli kebab , minta pake roti baguette dikasih malah pake pita bread , minta ganti dong sama yg jual , eh malah gue yg diomelin katanya dia di situ patron nya dia nulis kayak gitu , iya tapi kan gue bilang ke patronnya dia kalau gue maunya pake roti baguette eh malah disamperin sama temennya yg lain , bilang maaf juga enggak , makin sebel gue bilang gue kan pembeli berhak lah kalau gue order sesuatu dan ternyata salah yah gue harus minta diganti dong , udah kebelet pipis , bete nunggu lama yo wis lah gue ngalah gue ambil juga tuh kebab .

Sampe di mobil , suami gue mau nyalain mobil , ternyata mogok deh mobil gue , mana gue sama suami enggak bawa hp enggak bisa telfon adik atau temennya untuk minta tolong , akhirnya suami keluar minta tolong sama 2 pemuda buat bantu dorong , eh di jawab sama salah satu dari mereka , maaf kita mau makan sekarang , suami gue cuman bilang ok deh makasih , anda sangat baik hati sekali , disinggung gitu akhrinya tuh pemuda bantuin dorong , tapi mobil belum jalan mereka udah kabur duluan sambil misuh - misuh , gue dan suami berusaha dorong berdua tapi berat , akhirnya suami minta tolong sama clochard (semacam orang yg tidur dijalanan engggak punya rumah )buat bantuin dorong , akhirnya mobil bisa di starter lagi , suami mau kasih duit ke clochard eh , si pak clochard malah milih minta rokok , tapi sama suami akhirnya diselipin duit juga kasian , dia bilang makasih yah lumayan bisa buat beli minuman buat besok hahahaha ada ada aja deh tuh , eniweh makasih pak clochard dengan hati baik anda menolong kita tampa pamrih .

Sabtu, 18 Desember 2010

Takut kehilangan

shock itu yg gue rasakan tadi , sewaktu acara natal dan tahun baru di KJRI , gue dan anak gue duduk di bangku terdepan liat acara permainan yg diadakan oleh KJRI , anak gue megangin tangan salah satu mc nya , ada temen gue lewat ngajakin ngobrol dan gue lupa sesaat dgn anak gue , dalam pikiran gue anak gue ada didepan gue dengan temen yg lagi jadi mc tadi , pas gue balik badan huaaaaa anak gue kemana , gue tanya ke temen - temen gue liat anak gue atau enggak ,temen gue yg jadi mc juga enggak ada , sewaktu temen gue itu dateng ,gue tanya ke dia liat anak gue enggak , dia bilang itu lagi dipangku sama isteri dari pengganti ibu konsulat dulu , bener aja lagi duduk anteng huffff lega hati gue .